Bikin Resah, Warung Remang Remang Dirazia Petugas

Madiun, Investigasi ; Menindaklanjuti laporan masyarakat yang resah akibat maraknya prostitusi terselubung, Polsek Mejayan, Rabu (20/416) menggelar razia mendadak di sejumlah warung yang diduga digunakan untuk ajang prostitusi diwilayah Jalan Singalodra, Desa Mejayan, Kecamatan Mejayan.
Dalam razia kali ini, Polsek Mejayan berhasil mengamankan 4 orang wanita paruh baya yang diduga wanita panggilan. Setelah diperiksa di Mapolsek Mejayan, ke empat wanita bertubuh subur ini langsung dilimpahkan ke pihak Satpol PP Kabupaten Madiun untuk penanganan lebih lanjut.
Saat dihubungi, Toni Purnomo Putra, Kasi Ops Ketertiban Umum dan Masyarakat Pol PP Kabupaten Madiun membenarkan bahwa pihaknya telah mendapatkan kiriman empat orang wanita dari Polsek Mejayan. Lebih lajut dijelaskan, yang melakukan razia murni dari Polsek Mejayan. "Mungkin ada laporan dari masyarakat," jelasnya.
Dikatakan oleh Toni, sebenarnya warung di jalan Singalodra ini sudah menjadi target operasinya sejak lama, namun pihak Polsek bergerak duluan. "Ya, Sudah lama menjadi TO kita, karena informasi yang kami terima, warung di selatan GOR Pangeran Timoer Mejayan sering dijadikan tempat begituan," ungkap Toni.
Saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan Dinsosnakertran Kabupaten Madiun untuk langkah selanjutnya. "Nantinya mereka akan kita kirim ke Kediri untuk mendapatkan pembinaan," lanjutnya.
Toni mengungkapkan, rata-rata yang terjaring razia adalah pemain lama yang masih nekat. Mereka beralasan karena faktor ekonomi. Data yang diperoleh dari Satpol PP Kabupaten Madiun, keempat wanita yang terjaring operasi yang dilakukan oleh Polsek Mejayan adalah Lasiyem, warga Jalan Ciliwung, Mejayan sebagai mucikari, Sutini, warga Desa Bendo, Magetan, Endang, warga Desa Senggrut, Pasuruan dan. Dewi Anjarwati, Desa Bulu, Semen, Kediri.

"Hari ini juga mereka kami proses, dan selanjutnya bersama Dinsos akan kami kirim ke Kediri. Namun apabila di Kediri penuhan maka mereka akan kami carikan tempat lain,” pungkas Toni. (p-76)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Investigasi New Biro Madiun. Alamat Jl. Gemah Ripah No. 30 Dolopo Kabupaten Madiun. Telp. 081249410099
Support : PT. INSAN MANDIRI PERMATA
Copyright © 2014. Investigasi New Madiun
Template Edited by Investigasi Biro Madiun
Telp/Message : 081249410099 | 0856 0449 9100