Bahagia Bisa Saling Berbagi Dihari Raya Kurban

Madiun Kota, Investigasi : Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di SMKN 1 Kota Madiun berjalan dengan lancar. Diketahui, setelah melaksanakan sholat Idul Adha di Alun-alun Kota Madiun, panitia yang terdiri dari para guru dan siswa merapat ke SMKN 1 Kota Madiun untuk melaksanakan proses penyembelihan hewan kurban.
Saat dikonfirmasi, Suyono, Kepala SMKN 1 Kota Madiun mengatakan, untuk tahun ini, SMKN 1 Kota Madiun melaksanakan penyembelihan hewan kurban yaitu sapi sebanyak 3 ekor dan kambing 2 ekor.
"Nantinya akan kita bagi kepada siswa, guru dan masyarakat sekitar," ungkap Suyono, Kepala SMKN 1 Kota Madiun.
Dilanjutkan, ada sekitar 600 an kupon yang akan di bagikan ke siswa guru dan masyarakat umum. "Pembagiannya nanti dijam 11 atau jam 12 siang setelah semua daging di bungkus oleh panitia," lanjutnya.
Benar saja, sebelum jam yang ditentukan, masyarakat yang akan menerima daging kurban sudah berkerumun mengantri dilokasi pembagian untuk mendapatkan jatah daging kurban.
Tampak Suyono, Kepala SMKN 1 Kota Madiun dengan sabar melayani dan memberikan pengertian pada masyarakat yang akan mendapatkan jatah daging hewan kurban agar bersabar sementara waktu.
“Setiap tahun seperti ini, namun ini merupakan kebahagiaan bagi kami bisa saling berbagi pada masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya. (p-76)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Investigasi New Biro Madiun. Alamat Jl. Gemah Ripah No. 30 Dolopo Kabupaten Madiun. Telp. 081249410099
Support : PT. INSAN MANDIRI PERMATA
Copyright © 2014. Investigasi New Madiun
Template Edited by Investigasi Biro Madiun
Telp/Message : 081249410099 | 0856 0449 9100