Diduga Konsleting, Kamar 123 Paviliun Merpati RSUP Soedhono Terbakar

Madiun Kota, Investigasi : Kebakaran hebat terjadi di RSUD Dr. Soedono Jl. Bali Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Propinsi Jawa Timur tepatnya dikamar 123 Paviliun Merpati Minggu tanggal 4 September 2016 sekira pukul 20.00 Wib. (4/9/16). Beruntung, kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, menurut keterangan staf RS pada saat kejadian penghuni kamar sedang berada di ruang ICU, api membakar rak, stop kontak, televisi, lemari es dan AC,
Akibat kejadian tersebut seluruh penunggu pasien berhamburan keluar dan menyelamatkan pasien dengan membawanya keluar dari dalam kamar rumah sakit. Kondisi hujan rintik-rintik menjadi kendala masuknya bantuan pemadam kebakaran ditambah padatnya kerumunan warga yang datang melihat kebakaran
Dari informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran tersebut diketahui karena ada ribut-ribut di ruang Paviliun Merpati. Saksi mata mengatakan bahwa Kamar 123 diruang tersebut terbakar. “Saya datang ke lokasi, api sudah membesar,” ungkap Budi, salah seorang Security Rumah Sakit.
Mengetahui adanya kebakaran tersebut, karyawan dan Staf rumah sakit lainnya segera memadamkan arus listrik di area tersebut dan berusaha memadamkan api dengan cara menjebol jendela serta menyemprotkan alat pemadam dan air dari luar kamar, sedangkan karyawan RS lainnya segera mengevakuasi pasien lainnya yang menempati kamar - kamar di sekitar kamar yang terbakar ke tempat yang aman, dan akhirnya selang ±15 menit kemudian api dapat dipadamkan.
Hingga saat ini, petugas dari Polres Madiun Kota masih memasang garis polisi di sekitar TKP. Meski tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (p-76)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Investigasi New Biro Madiun. Alamat Jl. Gemah Ripah No. 30 Dolopo Kabupaten Madiun. Telp. 081249410099
Support : PT. INSAN MANDIRI PERMATA
Copyright © 2014. Investigasi New Madiun
Template Edited by Investigasi Biro Madiun
Telp/Message : 081249410099 | 0856 0449 9100