Satlantas Polres Madiun Kota Himbau Pedagang Tidak Jual Knalpot Brong

Madiun Kota, Investigasi : Malam Tahun Baru memang identik dengan knalpot brong. Banyak kalangan pemuda yang menggunakan momen tahun baru tersebut untuk berkonvoi berkeliling kota dengan sepeda motor yang sudah dipasangi knalpot brong yang memekakan telinga. Ini tentu sangat menganggu kenyamanan masyarakat luas.
Untuk Mengantisipasi hal tersebut, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) gencar menggelar razia kendaraan dan melakukan himbauan kepada pedagang onderdil kendaraan bermotor khususnya di pasar Joyo, untuk tidak menjual knalpot brong.
 Razia kendaraan dan himbauan kepada pedagang aksesoris kendaraan tersebut untuk memastikan dalam perayaan hari Natal tahun 2015 dan menyambut tahun baru 2016 berjalan aman tanpa adanya konvoi kendaraan dengan menggunakan knalpot brong yang bisa mengganggu ketertiban dan kepentingan umum.
 "Razia dan himbuan kepada pedagang di pasar Joyo ini untuk antisipasi menjelang perayaan Natal 2015 dan tahun 2016 supaya berjalan tertib dan lancar,”Kata AKP I Gusti Made Merta, Selasa (22/12/2015).
 Kasat Lantas Polres Madiun Kota, menegaskan, anggotanya akan melakukan tindakan tegas jika ditemukan ada pengendara menggunakan knalpot brong. Bahkan polisi akan memberikan tilang dan penyitaan. "Dan ini sudah saya perintahkan kepada seluruh jajaran dan anggota Sat Lantas Polres Madiun Kota,”Tegasnya.
 Salah satu pedagang pasar Joyo, Welly, mengatakan, akan mematuhi himbauan Kasat Lantas Polres Madiun Kota, untuk tidak menjual knalpot brong. Dirinya juga baru mengetahui kalau knalpot brong menyalahi spek dan tidak boleh di perjual belikan.

 "Makanya tadi saya serahkan beberapa knalpot brong kepada polisi untuk dimusnahkan. Sebagai warga saya sangat mendukung himbauan bapak polisi,”tandas Welly, pedagang pasar Joyo, yang berasal dari kelurahan Sukosari, kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.(p-76)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Investigasi New Biro Madiun. Alamat Jl. Gemah Ripah No. 30 Dolopo Kabupaten Madiun. Telp. 081249410099
Support : PT. INSAN MANDIRI PERMATA
Copyright © 2014. Investigasi New Madiun
Template Edited by Investigasi Biro Madiun
Telp/Message : 081249410099 | 0856 0449 9100