OROK MENGAMBANG DI SUNGAI GEGERKAN NGARIBOYO - MAGETAN.

Magetan, Investigasi : Penemuan mayat bayi yang mengambang di sungai Desa Mojopurno, Ngariboyo, Magetan menggemparkan penduduk disekitar lokasi penemuan mayat bayi tersebut. Lalu siapa yang tega membuang  bayi mungil tanpa dosa tersebut.
Menurut Marni, salah seorang saksi yang juga warga Dusun Mojopurno, Ngariboyo. Mengatakan bermula dari kecurigaannya pada sesuatu yang mengambang di sungai, menyerupai boneka yang terbawa arus sungai depan rumahnya  itu.
Lantas ia menunggu sampai dekat sesosok tadi. Setelah dekat kecurigaan Marmi ternyata benar bahwa benda yang mengambang tersebut adalah orok bukan boneka. “Saya lantas memanggil warga yang lain untuk menepikan orok tadi. Dan melaporkannya ke polsek Ngariboyo,” ungkap Marni pada Koran ini.
Sementara itu menurut  keterangan Kapolsek Ngariboyo, AKP. Wukir Dwi Siswanto. membenarkan telah di temukan sesosok orok yang kemungkinan sengaja di buang di sungai. Orok berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan warga sekitar jam 07.00 Wib. Di desa mojopurno ngariboyo itu dalam keadaan meninggal dan membusuk. Selanjutnya jenazah kita bawa ke RSUD dr. Saidiman untuk divisum.
"Dari hasil visum  yang didapat dr dokter orok jenis kelamin perempuan tersebut berusia 9 bulanan diperkirakan sudah meninggal sejak 2 sampai 3 harian yang lalu." Ujar Wukir

Untuk mengungkap motif pembuangan bayi tersebut, kini pihak kepolisi kini memburu siapa si ibu jabang bayi yang sudah tega  membuang anaknya tersebut. (md)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Investigasi New Biro Madiun. Alamat Jl. Gemah Ripah No. 30 Dolopo Kabupaten Madiun. Telp. 081249410099
Support : PT. INSAN MANDIRI PERMATA
Copyright © 2014. Investigasi New Madiun
Template Edited by Investigasi Biro Madiun
Telp/Message : 081249410099 | 0856 0449 9100