Dalih Dinikahi, Wong Jiwan Lakukan Pencabulan Pada Anak Dibawah Umur

Madiun Kota, Investigasi : Berdalih sebagai pacar dan akan menikahi, tersangka berinisial YM (22) warga Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun nekat melakukan pencabulan terhadap Bunga (16) salah satu lulusan SLTP dari Jawa Tengah yang berdomisili  masih satu kampung dengan tersangka.
Kejadian ini bermula saat korban Bunga selama dua hari korban meninggalkan rumah  tidak ijin  dengan keluarga karena diajak pergi ke Ngawi oleh salah satu teman laki-lakinya untuk berhubungan layaknya suami istri. Kejadian tindak asusila tersebut pengakuan tersangka, dilakukan dirumah tersangka, dirumah nenek tersangka serta dirumah teman tersangka.
“Begitu pulang kerumah setelah pergi dua hari kondisi leher korban merah-merah bekas ciuman. Ditanya keluarga orang tuanya mengakui, korban setelah pergi dibawa laki-laki ke daerah Ngawi, tetapi dia tidak mengetahui di Ngawinya mana dan laki-laknya siapa. Setelah itu, dia juga bercerita dengan orang tuanya bahawa pada bulan Januari 2016 sempat pacaran dengan tersangka YM dan sempat berhubungan layaknya suami istri kurang lebih sebelas kali,” kata AKP Ida Royani. Selasa (29/3/16).
Namun anehnya, saat ditanya, Bunga mengaku bahwa kepergiannya selama dua hari tersebut tidak dengan YM, sehingga untuk menguak kepergian Ayu selama dua hari dengan siapa dan dimana menurut AKP Ida Royani, saat berita ini diturunkan jajaran Polsek Jiwan terus melakukan lidik. “Masih dalam lidik kalau ke Ngawinya dengan siapa, belum jelas. Jadi dari Polsek Jiwan masih lidik,” pungkas AKP Ida Royani.

Untuk pengembangan perkara tersebut lebih lanjut, selain tersangka polisi juga mengamankan berbagai pakaian milik korban sebagai barang bukti seperti baju jenis kaos,  celana panjang jeans, BH, celana dalam serta sepasang sandal jepit. (p-76)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Investigasi New Biro Madiun. Alamat Jl. Gemah Ripah No. 30 Dolopo Kabupaten Madiun. Telp. 081249410099
Support : PT. INSAN MANDIRI PERMATA
Copyright © 2014. Investigasi New Madiun
Template Edited by Investigasi Biro Madiun
Telp/Message : 081249410099 | 0856 0449 9100