Kapolresta Madiun Ingin Kota Madiun Kondusif

Madiun Kota, Investigasi : Tongkat kepemimpinan Kapolres Madiun Kota resmi diganti, dari Ajun Komisaris Besar Polisi Agus Yulianto ke AKBP Susatyo Purnomo Condro. Pisah sambut berlangsung di Halaman Mapolres Madiun Kota dihadiri seluruh pejabat dan personel kepolisian, Selasa (17/5/2016).
Tradisi pedang pora dalam penyambutan Kapolres Madiun Kota yang baru AKBP Susatyo Purnomo Condro serta laporan kesatuan (lapsat) dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Madiun Kota dari AKBP Agus Yulianto berjalan dengan lancer.
Kapolres Madiun Kota yang Lama, AKBP Agus Yulianto usai menggelar upacara pisah sambut berpesan, kepada Kapolres Baru, menjaga kondusitifitas wilayah sehingga tidak terjadi insiden yang menonjol. Satu hal yang masih menjadi Pekerjaan Rumah (PR) Kapolres baru, yakni terkait pengamanan suran dan suran agung.
"Pengamanan suran dan suran agung ini menjadi PR kapolres baru pak Susatyo. PR yang selama ini di Reskrim sudah ditangani semua. Sementara kasus korupsi juga masih berjalan di reskrim,"Ungkapnya kepada Radio Republik Indonesia, Selasa (17/5/2016).
Kesempatan yang sama, Kapolres Madiun Kota yang baru, AKBP Susatyo Purnomo Condro mengungkapkan, selama menjadi pucuk pimpinan tertinggi di jajaran Polres Madiun Kota, pihaknya akan melakukan adaptasi dengan harapan dapat diterima di masyarakat. Mantan Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat Polda Metro Jaya ini menyatakan akan meneruskan langkah-langkah dan PR dari Kapolresta lama.
"Tentunya saya akan meneruskan apa yang menjadi langkah dari Kapolres lama, kita semua berharap dukungan dari masyarakat kota Madiun situasi akan senantiasa kondusif, dan kita akan berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Madiun," tuturnya.
Dijelaskan, Berdasarkan surat telegram Kapolda Jatim, Irjen Pol. Anton Setiadji No : ST/912/IV/2016/Ro SDM, tertanggal 29 April 2016 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri, Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Yulianton SIK, S.Sos M.Si dipindahtugaskan menjadi Kapolres Malang, yang posisinya digantikan AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH, SIK yang sebelumnya menjabat Kabag Ops. Polres Metro Jakarta Pusat Polda Metro Jaya. (p-76)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Investigasi New Biro Madiun. Alamat Jl. Gemah Ripah No. 30 Dolopo Kabupaten Madiun. Telp. 081249410099
Support : PT. INSAN MANDIRI PERMATA
Copyright © 2014. Investigasi New Madiun
Template Edited by Investigasi Biro Madiun
Telp/Message : 081249410099 | 0856 0449 9100