Keluarkan Anggaran Miliaran, Pemkot Madiun Beli 8 Unit Mobil Baru

Madiun Kota, Investigasi ; Kembali Pemerintah Kota Madiun mengeluarkan anggaran untuk pengadaan delapan unit mobil yang akan digunakan untuk operasional. Tidak tanggung-tanggung anggaran yang dikeluarkan mencapai 2,3 miliar.
Padahal, pada pertengahan bulan Juni Tahun 2015 lalu, Pemerintah Kota Madiun sudah membeli dua unit mobil merk Toyota Hiece dengan nilai Rp. 850 juta.
Dari keterangan Sekda Kota Madiun, H. Maidi diketahui, pengadaan mobil baru berjenis Kijang Innova dan Avanza Veloz melalui Bagian Umum, Pemkot Madiun ini, lima diantaranya dibagikan untuk operasional DPRD dan tiga unit untuk sekretariat dan Bagian Umum.
Maidi menjelaskan, pertimbangan untuk membeli mobil baru ini dikarenakan kendaraan yang lama dianggap sudah tidak layak pakai dan rata-rata mobil keluaran tahun 2007, sehingga sering mengalami kerusakan. "Pengadaan mobil operasional itu ada delapan. Dari PAK ini. Yang lima untuk dewan. Mobilnya yang saat ini dipakai itu sudah lama semua, sering rewel. Contohnya ya mobil komisi itu, nanti kita ganti, kemudian yang rewel-rewel itu kita perbaiki," katanya.
Lebih lanjut dijelaskan, bahwa mobil yang lama akan ditarik dan diperbaiki setelah itu akan diinventarisir yang selanjutnya akan dilalukan pelelangan. “Lha nanti mobil yang lama-lama itu sebagian akan kita lelang," ujarnya.

Ditambahkan, dengan pembelian delapan mobil operasional tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kinerja pegawai di lingkup Pemkot Madiun. "Harapan kita, dengan kendaraan operasional yang baru kinerjanya ya lebih ditingkatkan,”tandasnya. (p-76)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Investigasi New Biro Madiun. Alamat Jl. Gemah Ripah No. 30 Dolopo Kabupaten Madiun. Telp. 081249410099
Support : PT. INSAN MANDIRI PERMATA
Copyright © 2014. Investigasi New Madiun
Template Edited by Investigasi Biro Madiun
Telp/Message : 081249410099 | 0856 0449 9100