Refleksi Akhir Tahun 2015 Untuk Menyongsong Program Dan Kegiatan Pemkot Madiun Tahun 2016

Madiun Kota, Investigasi : Refleksi akhir tahun 2015 untuk menyongsong program kegiatan Pemerintah Kota Madiun tahun 2016, Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Madiun mengadakan forum koordinasi kehumasan untuk refleksi akhir tahun 2015 dan sosialisasi program kegiatan tahun 2016, Kamis (17/12/15).
Bertempat di Hotel aston, Kota Madiun, acara refleksi akhir tahun ini dihadiri oleh Walikota Madiun, H. Bambang Irianto, Wakil Walikota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto, Sekretaris Kota Madiun, H. Maidi, seluruh jajaran SKPD Pemerintah Kota Madiun, LSM dan seluruh Insan Pers yang mempunyai wilayah peliputan di Kota Madiun.
Dalam sambutannya, H. bambang Irianto, Walikota Madiun mengatakan dirinya dan seluruh jajaran SKPD Pemerintah Kota Madiun selalu bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Apalagi ditunjang dengan PAD Kota Madiun yang sangat besar maka pengembangan dan pembangunan Kota Madiun sangatlah pesat. “Makanya saya tidak boleh menggunakan duit negara untuk hal-hal yang tidak efektif,” ujarnya.
Bambang Irianto menjelaskan, APBD Kota Madiun saat ini mencapai 1,4 triliun dan bila diakumulasikan dengan pendapatan lain seperti ADD dan lain sebagainya bias mencapai 1,6 Triliun. Dengan dana sebesar itu, Walikota Madiun mempunyai cita-cita untuk lebih meningkatkan kualitas pendidikan disemua jenjang yang ada di Kota Madiun. “Saya punya cita-cita ditahun 2016 semua guru diseluruh jenjang pendidikan mulai dari SD sampai dengan SMA harus tahu iptek,” tegasnya.
Dilanjutkan, nanti ditahun 2016 semua sekolah akan diberi computer sehingga semua guru bisa meningkatkan sumber daya manusia (SDM) agar mampu bersaing. “Kalau kita punya uang, semuanya harus baik,” tegasnya lagi.
Selain itu, Walikota Madiun berharap pada seluruh elemen masyarakat untuk saling bekerjasama dengan baik sehingga tercipta kondisi yang kondusif demi lancarnya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Madiun.
Bambang Irianto menegaskan bahwa dirinya tidak alergi kritik senyampang kritik tersebut bersifat membangun dan ada solusinya. “Semua kritik akan saya terima dengan lapang hati. Nah mumpung saat ini kita bertemu, silahkan untuk menanyakan semua hal, namun yang ditanyakan yang jelas saja, daripada ruwet nantinya,” lanjut Bambang Irianto.

Diharapkan, refleksi akhir tahun ini bisa dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan kinerja dikalangan SKPD sehingga bisa menghasilkan kinerja yang bagus. “Mohon bantuan dari teman-teman LSM dan Wartawan untuk selalu mengawasi dan mengawal program pemerintah sehingga berimbas pada kesejahteraan masyarakat Kota Madiun,” pungkasnya. (p-76)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Investigasi New Biro Madiun. Alamat Jl. Gemah Ripah No. 30 Dolopo Kabupaten Madiun. Telp. 081249410099
Support : PT. INSAN MANDIRI PERMATA
Copyright © 2014. Investigasi New Madiun
Template Edited by Investigasi Biro Madiun
Telp/Message : 081249410099 | 0856 0449 9100