Dikabarkan Jadi Korban Kapal Tenggelam, Ternyata Masih Hidup

Ngawi, Investigasi : Kejaadian mengejutkan dialami oleh keluarga Rusli, warga Desa Pule RT 4, RW 3, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Pasalnya Rusli yang dikabarkan meninggal akibat kecelakaan kapal tenggelam di Pantai Johor Malaysia ternyata masih hidup.
Dari berita yang beredar, Rusli merupakan salah satu penumpang kapal apes yang tenggelam saat mengangkut TKI illegal dari Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan ditemukannya paspor atas nama Rusli kelahiran Batang Hari, Lampung Selatan yang dikeluarkan oleh Kantor Imigrasi Klas II Madiun.
Padahal Rusli, pernah menghubungi keluarganya di Ngawi, Rabu (27/1) lalu, dan mengatakan sudah bekerja di Johor. Sedangkan kapal tenggelam hari Selasa. Apalagi, Rusli berangkat ke Johor dengan naik pesawat terbang. Hal ini yang membuat keluarganya bingung.
“Kami mengetahui kabar Rusli menjadi korban kapal tenggelam dari mass media. Kami langsung panik,” kata kakak kandung Rusli, Endang Puji Sukarti, kepada Wartawan, Jumat 29 Januari 2016.
Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Madiun, Sigit Roesdianto, mengatakan, soal paspor Rusli yang ganda, sangat tidak mungkin. Alasannya, seluruh jaringan imigrasi sudah on line. Jika seseorang sudah membuat paspor di salah kantor imigrasi, tidak mungkin bisa dibuatkan lagi di kantor lain. Dugaan, mungkin paspor Rusli dipalsukan.

“Kami perlu cross cek dulu nomor paspornya maupun identitas yang ada dalam paspor. Ada kemungkinan paspor Rusli dipalsukan,” terangnya. (p-76)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Investigasi New Biro Madiun. Alamat Jl. Gemah Ripah No. 30 Dolopo Kabupaten Madiun. Telp. 081249410099
Support : PT. INSAN MANDIRI PERMATA
Copyright © 2014. Investigasi New Madiun
Template Edited by Investigasi Biro Madiun
Telp/Message : 081249410099 | 0856 0449 9100