Bantaran Kali, Tempat Nongkrong Yang Asyik Kala Liburan

Madiun Kota, Investigasi : Bantaran kali Bengawan Madiun bisa menjadi salah satu alternatif  wisata murah (gratis) di Kota Madiun. Letaknya masih didalam Kota Madiun, sekitar lima ratus meter sebelah barat Alon-alon Kota Madiun.
Disini terdapat taman dengan beberapa fasilitas terutama arena bermain untuk anak-anak. jadi cocok bagi yang ingin mengajak keluarga mengunjungi tempat ini. Selain itu bagi yang hobi memancing dapat meyalurkan hobinya dengan memancing disepanjang pinggiran bantaran kali. 
 Di Bantaran kali Kota Madiun terdapat Taman dengan saungnya yang dapat dijadikan tempat bercengkrama dengan keluarga. Sayang tempat ini justru banyak dimanfaatkan pasangan muda-mudi untuk memadu kasih, pemandangan ini biasa dilakukan walaupun ditempat terbuka dan disiang bolong.
Tentu saja hal ini menjadi pemandangan yang sangat menggangu bagi pengunjung, terutama bagi keluarga yang membawa anak-anak kecil. Arena bermain, tempat istirahat. Di taman Bantaran Kali Madiun juga terdapat pesawat yang menarik bagi anak-anak. Selain itu juga terdapat sarana belajar climbing dan bisa dijadikan tempat untuk memancing.

Apabila masyarakat yang membawa keluarganya bersantai, disekitar Bantaran Kali Madiun juga terdapat warung-warung yang menjajakan makanan maupun camilan. Sekarang ini Pemerintah Kota Madiun tengah menggenjot perbaikan Taman Bantaran Kali Madiun agar bisa dijadikan tempat alternative berlibur bagi keluarga. (p-76)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Investigasi New Biro Madiun. Alamat Jl. Gemah Ripah No. 30 Dolopo Kabupaten Madiun. Telp. 081249410099
Support : PT. INSAN MANDIRI PERMATA
Copyright © 2014. Investigasi New Madiun
Template Edited by Investigasi Biro Madiun
Telp/Message : 081249410099 | 0856 0449 9100