Sosialisasi Asabri Di Kodim 0804/Magetan

Magetan, Investigasi : Kodim 0804 Magetan, Salam hangat Dirut PT. ASABRI (Persero) Mayjen (Purn) Adam R Damiri kepada segenap peserta sosialisasi khususnya keluarga besar Kodim 0804/Magetan disampaikan langsung oleh Ka KCP   PT. ASABRI (Persero) Madiun Kusharianto pembukaan sambutan Sosialisasi Hak dan Kewajiban Peserta ASABRI di Aula Koramil Kota Kab Magetan Kamis, 14 Januari 2016.
Dalam sambutannya disampaikan bahwa melalui media sosialisasi inilah segenap peserta ASABRI bisa secara terbuka dan langsung menyampaikan segala keluhan, saran, aspirasi serta harapan kepada PT. ASABRI (Persero) yang dituangkan dalam lembaran-lembaran kuisioner yang nantinya segala keluh kesah serta aspirasi peserta akan dievaluasi guna perbaikan dan peningkatan pelayanan kedepannya.
Sosialisasi ini bertujuan untuk mendekatkan diri antara ASABRI dengan pesertanya. Sembilan manfaat santunan serta informasi seputar teknis pelayanan pensiun menjadi topik utama dalam paparan sosialisasi ASABRI di Kodim 0804/Magetan. Keluarga Besar Kodim 0804/Magetan melalui Kepala Staf Mayor Inf Suyono menyambut baik kegiatan ini dengan ucapan banyak-banyak terima kasih kepada pihak ASABRI dan seluruh PKS ASABRI yang sudah meluangkan waktu untuk menyambangi anggota-anggotanya yang bertugas di Kodim 0804/Magetan untuk memaparkan informasi-informasi yang dirasa sangat penting untuk kemaslahatan seluruh prajurit.

Kegiatan ini akan benar-benar dimanfaatkan sebagai tambahan pengetahuan tentang apa saja hak dan kewajiban peserta yang selama ini masih terasa kurang dan minim pengetahuan tentang apa itu ASABRI. Antusiame peserta sangat baik, mereka dengan seksama mengikuti setiap paparan demi paparan baik itu yang disampaikan oleh ASABRI maupun PKSnya, ini terbukti dengan banyaknya pertanyaan serta saran yang langsung disampaikan oleh beberapa orang peserta sosialisasi yang memang sengaja dibatasi karena keterbatasan waktu, namun demikian tidak mengurangi semangat antusias setiap peserta yang hadir. Tim sosialisasi dipimpin langsung oleh Bapak Kushariyanto selaku Ka KCP ASABRI Madiun didampingi Saudara Maulana Hasan S.Kom sebagai pemateri dan Para Mitra ASABRI yaitu dari Bank BRI KC Madiun, BTPN Cabang Madiun. Kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar, Dengan Senyum Salam Sapa dan Sabar kami melayani anda karena kami ASABRI adalah Sahabat Dihari Tua Membuat Anda Tenang Bekerja. (Md)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Investigasi New Biro Madiun. Alamat Jl. Gemah Ripah No. 30 Dolopo Kabupaten Madiun. Telp. 081249410099
Support : PT. INSAN MANDIRI PERMATA
Copyright © 2014. Investigasi New Madiun
Template Edited by Investigasi Biro Madiun
Telp/Message : 081249410099 | 0856 0449 9100