Wana Wisata Grape

Madiun, Investigasi : Tempat wisata alam yang ada di Kabupaten Madiun salah satunya adalah Wana Wisata Grape. Tempat wisata alam ini berada di kaki Gunung Wilis yaitu 15 kilometer sebelah Timur Kota Madiun.
Sekilas tentang Wana Wisata Grape ini merupakan tempat wisata hutan di Kabupaten Madiun yang berada ditepian hutan jati yang merupakan wilayah KPH Madiun dengan luas area sekitar 1,5 hektar.
Wana Wisata Grape merupakan tempat rekreasi dengan suasana yang asri dan sejuk karena disampingnya mengalir aliran sungai yang jernih sehingga menggoda pengunjung untuk mandi atau sekedar bermain air.
Setelah puas menikmati pemandangan alam yang indah, para pengunjung bisa menikmati makanan khas dari Wwana Wisata Grape yaitu ikan Wader goreng yang mengugah selera.
Warung-warung ini berdiri disepanjang jalan dan ditepian sungai, sehingga para pengunjung bisa menikmati makanan sembari memandang kearah sungai. Dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang mempesona, tempat ini sangat cocok untuk memulihkan atau refresing dari hiruk pikuknya pekerjaan.

Disamping itu, Wana Wisata Grape bisa digunakan untuk tempat berolah raga, bersepeda, hiking maupun berkemah dan panjat tebing. Selain itu, di Wana Wisata Grape juga disediakan fasilitas aula pertemuan dan taman bermain anak-anak.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Investigasi New Biro Madiun. Alamat Jl. Gemah Ripah No. 30 Dolopo Kabupaten Madiun. Telp. 081249410099
Support : PT. INSAN MANDIRI PERMATA
Copyright © 2014. Investigasi New Madiun
Template Edited by Investigasi Biro Madiun
Telp/Message : 081249410099 | 0856 0449 9100