Pangdam V/Brawijaya Kunjungi Kodim 0802/Ponorogo

Ponorogo, Investigasi : Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0802/Ponorogo pada hari selasa (5/4). Dalam kunjungan tersebut terlihat suasana khitmat dan sambutan sangat baik oleh Seluruh jajaran Kodim 0802/Ponorogo. Selain itu turut hadir juga beberapa pimpinan daerah untuk menyambut kedatangan Pangdam V/Brawijaya, antara lain 
Bupati Ponorogo, Kapolres Ponorogo, Ketua DPRD Ponorogo, Ketua Pengadilan Negeri dan Kepala Kejaksaan Kab. Ponorogo.
Pangdam V/ Brawijaya Mayjen TNI Sumardi  dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh Perwira Kodim 0802/Ponorogo di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Pangdam mengajak seluruh prajurit kodam V/Brw untuk meningkatkan kedisiplinannya dalam menjalankan tugas – tugas dan tanggung jawab serta Pangdam juga mengharapkan kepada seluruh prajurit untuk tidak melakukan pelanggaran – pelanggaran yang dapat merugikan baik personil maupun materiil dan selalu untuk menjaga nama baik kesatuan. 
Pangdam juga menambahkan kepada para Dandim dan para Danramil untuk memberikan hak seluruh anggotanya dan meminta jangan mengurangi ataupun memotong yang sudah menjadi hak anggotanya, apabila nanti saya mendengar atau mengetahui ada Dandim atau Danramil yang berbuat seperti itu akan dicopot dan di proses sesuai dengan prosedur berlaku. Tegas Mayjen TNI Sumardi.
Lebih lanjut  Mayjen TNI Sumardi menjelaskan, Di bidang pembinaan teritorial, untuk melaksanakan kegiatan serbuan teritorial dengan pembinaan kepada masyarakat, jalin kedekatan komunikasi masyarakat dengan baik dan laksanakan wawasan kebangsaan kepada masyarakat, agar tidak luntur rasa cinta pada tanah airnya. Di bidang pembinaan satuan, jangan ada anggota dan keluarganya yang menjadi pengguna dan pengedar narkoba. Dan apabila ada yang terbukti terlibat bagi anggota dan komandan satuannya akan ditindak dengan tegas. 
Di akhir arahannya Pangdam berpesan agar seluruh anggota selalu berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, supaya kita selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan rezeki yang lancar. Pungkasnya. (Ah/Sr)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Investigasi New Biro Madiun. Alamat Jl. Gemah Ripah No. 30 Dolopo Kabupaten Madiun. Telp. 081249410099
Support : PT. INSAN MANDIRI PERMATA
Copyright © 2014. Investigasi New Madiun
Template Edited by Investigasi Biro Madiun
Telp/Message : 081249410099 | 0856 0449 9100