Walikota Madiun Tunggu KPK Dirumah Pribadinya.

Madiun Kota, Investigasi : Usai melakukan penggeledahan diruang kerja Walikota Madiun, selanjutnya KPK meluncur menuju rumah kediaman Walikota Madiun di Jalan Jawa No. 31 Kota Madiun. Setibanya dirumah pribadi Bambang Irianto, KPK langsung melakukan pengeledahan. Dari rumah pribadi Walikota Madiun, KPK membawa satu koper dan beberapa kardus dokumen.
Saat KPK melakukan penggeledahan, Walikota Madiun keluar untuk menemui Wartawan yang sudah menyanggong didepan rumahnya. Dihadapan Wartawan, Bambang Irianto mengatakan bahwa dirinya merespon baik atas tindakan KPK yang memeriksa semua dokumen yang ada diruangannya.
Selanjutnya, Walikota mengatakan bahwa kedatangan KPK dikediamannya ini untuk menanyakan terkait harta kekayaan yang dimilikinya. "Saya tidak korupsi, saya punya usaha dan itu menghasilkan sumber," ungkap Bambang Irianto. Senin (17/10/16).
Dijelaskan oleh Bambang Irianto, KPK merupakan lembaga anti rasuah yang resmi dan tahu mana benar dan mana yang salah. Kalau benar maka semua dokumen miliknya akan dikembalikan. Lebih lanjut dikatakan bahwa penyelidikan dokumen ini berkaitan dengan pasar besar kota madiun. Walikota menyayangkan kalau selama ini berita yang beredar telah dipelintir. "Saya mengeluarkan uang untuk nomboki, malah dikira itu uang korupsi," keluhnya.
Dengan tegas dikatakan, semua harta yang diperolehnya semua murni hasil dari usahanya, bukan hasil korupsi. Dikatakan, dalam kasus pasar besar ini tidak ada aroma korupsi, semua sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Lantas bambang irianto meminta agar wartawan sabar menunggu perkembangan lebih lanjut. (p-76)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Investigasi New Biro Madiun. Alamat Jl. Gemah Ripah No. 30 Dolopo Kabupaten Madiun. Telp. 081249410099
Support : PT. INSAN MANDIRI PERMATA
Copyright © 2014. Investigasi New Madiun
Template Edited by Investigasi Biro Madiun
Telp/Message : 081249410099 | 0856 0449 9100