Cabuli Siswi SMU Hingga Hamil, 2 Pemuda Ditangkap Polisi

Madiun Kota, Investigasi : Pacaran kebablasan, inilah yang dialami oleh ANF (17), siswa salah satu SMU di Madiun yang kini tengah berbadan dua alias hamil. Setelah didesakoleh kedua orang tuanya, akhirnya ANF mengaku bahwa dirinya dihamili oleh kedua pacarnya.
Tidak terima oleh perbuatan pelaku, akhirnya kedua orang tua korban pun melaporkan kedua pacar ANF tersebut ke Mapolres Madiun Kota. Kasus ini kemudian ditangani oleh unit PPA Polres Madiun Kota dengan tuduhan perbuatan cabul pada anak dibawah umur.
Peristiwa ini terjadi setelah korban berkenalan dengan Zaki alias Indra (19) sekitar bulan September 2015 silam. Dari perkenalan tersebut, Zaki terus melancarkan bujuk rayu dengan ungkapan sayang sehingga ANF luluh dan mau melayani nafsu bejat Zaki berulang ulang di areal persawahan.
Setelah putus dengan Zaki, kemudian ANF berkenalan dengan Uloh alias Ahmi (25), seperti halnya Zaki, ANF bertekuk lutut dengan janji manis dari Ahmi yang mengajaknya berhubungan badan. Padahal ANF tahu bahwa Ahmi telah berkeluarga.
Saat memberikan rilis pada awak media, Kasubbag Humas Polres Mdiun Kota, AKP Ida Royani mengatakan bahwa dari hasil penyelidikan anggota unit PPA Polres Madiun Kota, akhirnya petugas menangkap kedua pacar ANF.
"Dari hasil penyelidikan anggota Unit PPA Polres Madiun Kota, akhirnya menangkap kedua tersangka yang diakui sebagai pacar korban," Kata AKP Ida Royani, Rabu (2/3/2016).

Lebih lanjut dikatakan, kejadian ini sudah berlangsung sejak bulan November silam sehingga mengakibatkan korba hamil. Akibat perbuatanya kedua tersangka harus mendekam didalam penjara dan dijerat Pasal 81 Ayat (1) dan atau Pasal 82 UURI Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan UURI. Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak Jo Pasal 64 Ayat (1) KUHP. (p-76)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Investigasi New Biro Madiun. Alamat Jl. Gemah Ripah No. 30 Dolopo Kabupaten Madiun. Telp. 081249410099
Support : PT. INSAN MANDIRI PERMATA
Copyright © 2014. Investigasi New Madiun
Template Edited by Investigasi Biro Madiun
Telp/Message : 081249410099 | 0856 0449 9100