Siswa SMP Tewas Tersengat Listrik

Magetan, Investigasi : Niat baik Nanda Eka Setiawan (14) warga Jalan Lawu Kelurahan Maospati, Kabupaten Magetan berujung maut. Remaja yang masih duduk di kelas 2 SMP ini, ditemukan tewas saat memperbaiki pompa milik Nyami (88), tetangganya sendiri. Senin  (6/6/16)..
Nanda Eka Setiawan merupakan siswa SMP di wilayah Kecamatan Maospati  Magetan yang  ditemukan tewas saat memperbaiki pompa air, milik tetangganya. Petugas identifikasi Polres Magetan dan tim medis puskesmas, memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.
Kejadiannya bermula saat Nyami meminta korban untuk memanggil tukang service pompa air langganannya. Namun korban memilih memperbaikinya sendiri, karena sebelumnya pernah ikut memperbaiki pompa air yang rusak.   
Selang beberapa saat tiba-tiba Nyami mendengar teriakan korban. Diapun menghampirinya dan alangkah kagetnya saat melihat korban dalam keadaan kaku tak bernyawa. Nyami pun berteriak histeris minta tolong kepada tetanggannya.   
Dari hasil identifikasi tim Polres Magetan dan tim medis Puskesmas Maospati, diduga kobran tewas akibat tersengat listrik, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Keluarga korban tak mampu menahan tangis, saat jenazah Nanda dibawa ke rumah duka, yang tidak jauh dari lokasi kejadian. 
Jenazah korban sampai rumah duka jenazah langsung di makamkan di pemakaman setempat karena pihak keluarga menolak untuk visum.
“Kompol Basuki Dwi Koranto”, Kapolsek Maospati Magetan menjelaskan, atas permintaan pihak keluarga, jenazah korban langsung dimakamkan. Keluarga menolak visum atau utopsi, dan menerima kematian korban dengan ikhlas.(sj/md)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Investigasi New Biro Madiun. Alamat Jl. Gemah Ripah No. 30 Dolopo Kabupaten Madiun. Telp. 081249410099
Support : PT. INSAN MANDIRI PERMATA
Copyright © 2014. Investigasi New Madiun
Template Edited by Investigasi Biro Madiun
Telp/Message : 081249410099 | 0856 0449 9100